KETUA POKER

Rabu, 13 Maret 2019

YG Entertainment Berikan Peringatan Terkait Isu Black Pink Jadi Korban Video Seks Jung Joon Young

YG Entertainment Berikan Peringatan Terkait Isu Black Pink Jadi Korban Video Seks Jung Joon Young



Jung Joon Young telah mengakui bahwa dirinya merekam aktivitas seksnya dengan kamera tersembunyi tanpa sepengetahuan wanitanya.

Tidak hanya itu, penyanyi 31 tahun ini juga menyebarkan video tersebut ke dalam sebuah grup chat Kakaotalk yang berisi banyak idol pria termasuk Seungri.

Terkait dengan belum adanya daftar resmi yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian yang menyangkut siapa saja yang terlibat dalam skandal grup chat tersebut.

YG Entertainment Berikan Peringatan Terkait Isu Black Pink Jadi Korban Video Seks Jung Joon Young


Rumor yang beredar saat ini menyebutkan jika member Black Pink juga ikut menjadi korban kamera tersembunyi Jung Joon Young.




Dengan adanya kabar tersebut, YG langsung mengambil itndakan tegas dan memberikan peringatan kepada siapapun yang menyebarkan rumor tentang Black Pink. Apalagi Black Pink berada dalam satu menajemen dengan Seungri BigBang.

"Seperti yang diindikasikan pada beberapa pemberitaan tentang rumor artis wanita kami, semua hal tersebut tidaklah benar dan hal tersebut merupakan rumor tak berdasar. Rumor ini sebenarnya tak perlu direspon, namun nama artis kami terus dibawa meski sama sekali tak terlibat. Akhirnya kami memutuskan untuk mengambil langkah hukum untuk menuntut mereka yang membuat komentar jahat, rumor palsu, dan yang membantu menyebarkannya. Terima kasih."




YG Entertainment mengikuti langkah tegas sejumlah agensi besar yang langsung memberikan perlindungan pada artis mereka. Sebelumnya JYP juga memperingatkan siapa saja yang menyebarkan rumor tak benar tentang Twice dan terakhir SM Entertaiment membatah keterlibatan para member EXO pada kasus Jung Joon Young maupun Seungri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.