KETUA POKER

Jumat, 25 Januari 2019

ID Dan Informasi Pribadi Kim Jaehwan "Wanna One" Bocor Ke Situs Online

ID Dan Informasi Pribadi Kim Jaehwan "Wanna One" Bocor Ke Situs Online



Kabar mengejutkan datang dari anggota boy group Wanna One, Kim Jaehwan. Pasalnya ID dan infromasi penyanyi 22 tahun tersebut menyebar setelah diposting ke salah satu situs komunitas online.

Mananggapi hal tersebut, agensi Kim Jaehwan,
Swing Entertainment pun merilis pernyataan resminya melalui akun twitter. Mereka membenarkan berita ini dan telah mengambil tindakan untuk mengatasinya.




Halo, ini adalah perwakilan yang bertanggung jawab atas fanclub Kim Jaehwan. Kami merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas kebocoran informasi pribadi Kim Jaehwan," tulis pihak agensi. "Pada tanggal 25 Januari pukul 2 dini hari, ID pribadi dan informasi kontak Kim Jaehwan mulai tersebar setelah diposting ke salah satu situs komunitas online."

Pihak agensi menyatakan kalau mereka telah mengonfirmasi adanya hacker yang meretas fan cafe Kim Jaehwan. Mereka juga menyampaikan penyesalannya kepada Kim Jaehwan dan penggemar atas insiden ini.

ID Dan Informasi Pribadi Kim Jaehwan "Wanna One" Bocor Ke Situs Online



"Kami telah mengonfirmasi bahwa hacker telah mengambil ID masuk Kim Jaehwan yang terungkap secara singkat ketika fan cafe pertama kali dibuka. Mereka kemudian menggunakannnya untuk mencari informasi pribadi Kim Jaehwan yang lainnya di Google," lanjut agensi dalam pernyataannya. "Kami sangat menyesal atas terjadinya insiden ini, karena tidak bisa mencegah bocornya informasi Kim Jaehwan selama pembukaan (fan cafe)."

Swing Entertainment menegaskan kalau mereka akan mengambil tindakan hukum jika mencemarkan nama baik, melanggar privasi, mencuri dan menyebarkan informasi paribadi orang lain karena itu merupakan suatu tidakan kejahatan.

Agensi Kim Jaehwan meminta maaf kepada Kim Jaehwan dan penggemarnya atas permasalahan ini.




Pada pertengahan Januari lalu, agensi juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait komentar jahat yang ditujukan kepada Kim Jaehwan. Namun karena menghormati permintaan Kim Jaehwan dan keluarganya, agensi tidak akan membawa permasalahan tersebut ke arah hukum.

Sementara itu, Kim Jaehwan saat ini tengah disibukkan dengan konser perpisahan bersama Wanna One yang bertajuk "Therefore". Konser ini mulai digelar pada Kamis (24/1) lalu hingga Minggu (27/1).




Setelah itu, Wanna One benar-benar akan mengakhiri masa promosinya bersama dan Kim Jaehwan bersiap untuk melakukan debut sebagai artis solo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.