KETUA POKER

Rabu, 30 Januari 2019

Pesona Krystal Jung Ketika Promosi Barang Brandit Ternama

Pesona Krystal Jung Ketika Promosi Barang Brandit Ternama



Krystal Jung artis yang lahir pada tanggal 24 Oktober 1994 di San Fransisco, California, United States adalah seorang artis dan penyanyi asal Korea Selatan. Dia adalah seorang girl group dari SM Entertainment yang bernama F(x).

Kini Popularitas Krystal Jung sudah tidak
perlu di ragukan lagi karena penyanyi sekaligus artis ini sudah mempunyai banyak penggermar yang tidak hanya di Korea tapi juga di negara-negara lainnya, terutama Tiongkok.





Selain aktif di bidang akting, Krystal juga mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi model iklan. Saat ini, adik dari Jessica Jung itu juga tercatat sebagai model iklan Pauls Boutique untuk wilayah Korea Selatan.

Pesona Krystal Jung Ketika Promosi Barang Brandit Ternama


Dan baru-baru ini Pauls Boutique telah merilis foto-foto pemotretan yang menampilkan Krystal. Pada foto tersebut Krystal berpose dengan berbagai model tas dari koleksi terbaru Pauls Boutique.





Foto-foto promosi terbaru dari Paul Boutique ini menampilkan pesona Krystal yang seolah membuktikan kalau dirinya selalu terlihat cantik dalam balutan busana apapun. Rambut ikalnya yang panjang seolah menambahkan kecantikan pelantun "4 Walls" tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.