KETUA POKER

Selasa, 06 November 2018

Konser Diva Pop Dunia Diadakan Di Candi Borobudur

Konser Diva Pop Dunia Diadakan Di Candi Borobudur


Liputanmedansatu


Diva pop dunia, Mariah Carey akan menggelar konser di Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Konser Mariah Carey yang panggungnya didirikan di Lapangan Lumbini ini dikonsep dengan konsep panggung terbuka.

Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant Borobudur Symphony 2018 mengatakan pihak telah memersiapkan sejumlah langkah untuk mengantisipasi turunnya hujan.

Anas menjelaskan kami sudah menghubungi BMKG soal cuaca dan mempersiapkan pawang hujan.




Anas juga menerangkan jika pihak Mariah Carey sempat bertanya mengenai perkiraan cuaca saat konser digelar. Karena pihak mereka tidak mau saat konser berlangsung akan turun hujan.

Konser Diva Pop Dunia Diadakan Di Candi Borobudur


Anas menambahkan jika Mariah Carey dijadwalkan akan tampil dengan durasi sekitar 1,5 jam. Dalam penampilannya, Mariah Carey melibatkan timnya sendiri yang berjumlah 51 orang.

Anas menjabarkan jika akan ada improvisasi khusus saat Mariah Carey tampil dengan panggung yang megah dengan background Candi Borobudur di belakangnya.




Penonton nantinya akan bisa melihat secara utuh Candi Borobudur. Borobudur nanti akan ditembak lampu dengan megah. Ini sesuai dengan permintaan dari pihak Mariah Carey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.