KETUA POKER

Jumat, 05 Oktober 2018

Sunggu Luar Biasa Bisa Bertemu Langsung Dengan Bapak Jokowi, Kata Sutopo

Sungguh Luar Biasa Bisa Bertemu Langsung Dengan Bapak Jokowi, Kata Sutopo




Liputanmedansatu



Berita politik - Sutopo Purwo Nugroho ada seorang Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Sutopo Purwo Nugroho memiliki sebuah keinginan untuk bertemu Bapak Presiden Jokowi, dan akhirnya keinginannya untuk bertemu Jokowi bisa tercapai.

Sutopo mengungkapkan isi hatinya dengan dengan menyampaikan sebuah kalimat yakni,"Ya ini suatu nikmat yang sangat luar bisa, hari ini saya bisa langsung berjumpa, bertatap mata langsung dengan Bapak Presiden, bisa bersalaman langsung dengan Bapak Presiden," di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Jumat (5/10/2018).

Sunggu Luar Biasa Bisa Bertemu Langsung Dengan Bapak Jokowi, Kata Sutopo


Dalam pertemuan tersebut, Sutopo bercerita darimana dia berasal, bagaimana dulu dia menjalani kehidupannya dan dia mendapat sebuah nasihat tentang pekerjaan yang dia jalani sekarang ini.Apalagi Jokowi juga baru tahu ternyata Sutopo mengidap penyakit serius, yakni kanker stadium 4.

Bapak Jokowi membarikan Sutopo hadiah berupa foto dan tandatangan langsung. Bagi sutopo itu adalah sebuah kado ulang tahun karena tanggal 7 mendatang dia berulang tahun.



www.wongpoker.co



"Tadi banyak nasihat juga dari Bapak Presiden agar saya tetap menjalankan tugas dengan kondisi tubuh saya. Jadi saya berterima kasih sekali Bapak Presiden, bisa langsung bertemu dengan Bapak. Ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa dan  membanggakan. Suatu hal yang patut saya syukuri kepada Allah SWT," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.