KETUA POKER

Jumat, 16 November 2018

Sat Pol PP Dan Kepolisian Berantas Pekat

Sat Pol PP Dan Kepolisian Berantas Pekat



Sat Pol PP melaksanakan operasi penangkapan pekat (penyakit masyarakat) di Labuhanbatu Utara bersama dengan kepolisian dan PM pada hari kamis (15/11/2018).

Sebanyak sebelas orang diantaranya tiga seorang pria dan delapan seorang wanita. Operasi itu langsung dipimpin oleh Sekretaris Sat Pol PP Labura Shata Nainggolan.

Kasat Pol PP Labura Irwansyah Wijaya Pohan SSos MAP mengatakan "kali ini kita merubah pola operasi. Kalau biasanya malam hari, kali ini kita melakukannya pada pagi hari".

Sat Pol PP Dan Kepolisian Berantas Pekat

Selanjutnya, mereka yang tertangkap itu didata dan diminta membuat surat pernyataan. Sedangkan yang tiga orang yang telah tertangkap beberapa kali sebelumnya, akan kita kirim ke Brastagi untuk rehabilitasi,"kata mantan Camat Kualah Selatan.

Mereka yang terjaring sebagian besar merupakan warga luar Labura dan berusia antara 21-50 tahun. Ada yang dari Bandung, Tebingtinggi, Rantauprapat, Tulungagung, Namorambe, Paluta dan Pulo Bargot.




Enam diantara mereka terjaring di penginapan Gotong Royong kawasan Pinanglombang Kecamatan Na IX-X, tiga dari Cafe Nangka, dua lagi dari salah satu cafe di Kecamatan Aeknatas.

Setelah dimintai keterangan, pihak Sat Pol PP berkomunikasi dengan Dinas Sosial terkait tiga wanita yang telah terjaring berulangkali. Kepada petugas dari Dinas Sosial, Irwan meminta agar dicek dulu kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.