KETUA POKER

Selasa, 31 Maret 2020

Pemain Poker Tercantik Tewas Dikamar Mandi

Pemain Poker Tercantik Tewas Dikamar Mandi




Pemain Poker tercantik Rusia di temukan tewas di kamar mandi pribadi miliknya dengan dugaan telah tersetrum alat pengering rambut miliknya. Ketika kejadian terjadi, bintang poker bernama Liliya Novikova itu tengah sendirian di rumah yang berada di kawasan Mokswa.

Jenazah Liliya Novikova di temukan terbaring di lantai kamar mandinya. Wanita yang sangat jago matematika dan lulus sebagai mahasiswa berprestasi dari jurusan teknik mesin sebuah universitas terkemuka di Rusia, Novikova sempat mendapatkan tawaran kerja di perusahaan industri terkenal tetapi dia menolak tawaran pekerjaan tersebut.

Sebaliknya Liliya Novikova memutuskan untuk menjajal karir sebagai pemain poker profesional yang lebih menggiurkan. Novikova sangat dikenal baik sebagai pemain poker secara daring maupun di dunia nyata.
Bahkan, perempuan berusia 26 tahun itu mempunyai kanal poker sendiri. Dilaporkan dia menjalin kontrak dengan ruang poker dari PokerStars, dan dia juga menjalankan kelas profesional serta pelatihan bagi yang tertarik menggeluti olahraga itu.

Pemain Poker Tercantik Tewas Dikamar Mandi


Orangtua Novikova meminta tolong tetangga Novikova di apartemen mewah di kawasan Kutuzovsky Prospekt untuk mengeceknya setelah mereka khawatir dia tak menjawab telepon mereka. Tetangga itu kemudian memeriksa kamar Novikova dan menemukannya berada di lantai.



Kanal televisi Rusia Channel 5 mengabarkan kematin "pemain poker terseksi" itu. "Selama pemeriksaan pertama pada tubuh korban, ditemukan adanya tanda trauma karena sengatan litrik. Diyakini Novikova tengah mengisi daya ponsel atau peralatan lain di dalam kamar mandi ketika sebuah "insiden" terjadi.

Diduga, perangkat itu "rusak". Sementara kabar lain yang berhembus mengungkapkan kepalanya terhantam ke lantai ketika dia tak sengaja tersetrum. Pemeriksaan post-mortem pun tengah dihelat. Pengelola grup resmi di media sosial Vkontakte mengaku tidak tahu bagaimana mengabarkan kematian Novikova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.