KETUA POKER

Senin, 30 Maret 2020

World Series of Poker Hossein Ensan Menangkan Uang Rp.139 Miliar

World Series of Poker Hossein Ensan Menangkan Uang Rp.139 Miliar




Hossein Ensan Pemain poker asal Jerman berhasil membawa pulang hadiah sebesar 10 juta dolar AS atau sekitar Rp. 139 Miliar setelah memenangkan World Series of Poker di Las Vegas, Amerika Serikat.

Setelah dua minggu beraksi di turnamen poker paling bergengsi World Poker Series 2020, akhirnya pemain pro poker asal Jerman Hossein Ensan mengamankan gelar, gelang, dan hadiah $ 10 juta sebagai pemenang pertama.

Hossein Ensan menagatakan bahwa dirinya Sangat senang dengan gelar kemenangan di tangannya. Dan dia juga berkata kalau dia tidak menyangka bisa menjadi juara pertama. Apa yang bisa Saya katakan? Perasaan terbaik yang Saya miliki sepanjang hidup Saya.”

Ini adalah gelar utama kedua negara Jerman secara keseluruhan, yang pertama datang pada 2011 ketika Pius Heinz keluar sebagai juara. Tetapi itu ketika Heinz baru berusia 22 tahun ia memenangkan gelar, dan Ensan saat ini berusia 55 tahun merupakan pemain tertua yang memenangkan turnamen dalam beberapa waktu.




Meskipun Ensan tumbuh besar di Jerman, dia sebenarnya lahir di Iran, dan juga pernah menjadi juara dua kali pada acara utama lainnya di Monsour Matloubi tahun 1990, dan Hamid Dastmalchi tahun 1992.

World Series of Poker Hossein Ensan Menangkan Uang Rp.139 Miliar


Ensan memasuki tahap final dengan memimpin jumlah chip, tetapi harus berhadapan dengan roller tinggi Italia Dario Sammartino sebelum mengamankan kemenangan. Pemain berusia 32 tahun ini telah berjuang dari 11 pemain tersisa membuatnya mengirim sebagian besar tumpukannya ke sesama finalis Nick Marchington.

Namun, Sammartino akhirnya muncul dengan cepat dan puas dengan gaji $ 6 juta. Dia sekarang tidak di daftar pertama sepanjang masa Italia dengan hampir $ 14 juta total pendapatan.




Hossein Ensan bercerita kalau Dario Sammartino adalah pemain yang sangat bagus dan sudah memiliki nama di mata dunia. Anda membutuhkan skill dan keberuntungan. Dan saat ini Keberuntungan dan skill ada di pihak saya.

Selain uang, Ensan juga mendapat 3.300 poin Pemain of the Year untuk kemenangannya. Yang disponsori oleh Global Poker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.