KETUA POKER

Minggu, 30 September 2018

Pemakaman Massal Untuk Korban Gempa Palu-Berita viral

Pemakaman Massal Untuk Korban Gempa Palu

-Berita viral


BNPB telah menyiapkan lahan untuk korban gempa palu yang baru saja terjadi, banyak korban yang berjatuhan yang di akibatkan oleh bencana alam tersebut.

Kepala BNPB Willie Rampangilei mengatakan bahwa lahan yang sudah disiapkan berada di Jl Garuda, Palu. Kepala BNPB Willie Rampangilei dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sudah mengecek kondisinya.

Lahan yang bisa digunakan untuk pemakaman massal saat ini sedang digali selebar 10x100 meter tapi kalau dibutuhkan masih ada peluang untuk diperlebar," kata Willem di Bandara Mutiara SIS Al Jufri, Palu, Minggu (30/9/2018).

Pemakaman Massal Untuk Korban Gempa Palu


Karena saat ini seluruh listrik di kota Palu padam akibat gempa dan tsunami yang terjadi, basarnas menyiapkan lanmpu sehingga proses penggalian bisa dilakukan di saat malam.

Kepala BNPB Willie Rampangilei mengatakan apabila korban gempa menemukan keluarganya yang sudah meninggal, mereka diijinkan untuk membawanya dan memakamkannya sendiri.Pemakaman massal ini di lakukan agak jenazah para korban bisa didoakan secara agama dan mereka bisa hidup dengan tenang dialam yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.