KETUA POKER

Minggu, 30 September 2018

Bapak Presiden Jokowi Pimpin Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila-Berita Dalam Negeri

Bapak Presiden Jokowi Pimpin Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila


Liputanmedansatu


Berita Dalam Negeri-Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Senin (1/10/2018), upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB, Preseden Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memasuki lapangan upacara.

Bapak Jokowi langsung naik ke podium yagn sudah disediakan dengan memakai setelan jas berwarna biru dongker dengan dasi warna merah dan wakil Presiden Jusuf Kalla menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi warna merah.

Bapak Presiden Jokowi Pimpin Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila


Setelah Presiden Jokowi naik ke podium peserta upacra memberikan hormat kepada Jokowi dan Komandan upacara juga melaporkan kepada Jokowi untuk memulai upacara hari kesaktian Pancasila.

Lagu Indonesia Raya dinyanyikan oleh semua peserta upacara, Para pejabat negara juga hadir dalam upacara. Mereka antara lain Mendikbud Muhadjir Effendy, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.