KETUA POKER

Sabtu, 15 Desember 2018

Naiknya Harga Tiket Masuk Taman Hewan Pematang Siantar Sumatera Utara

Naiknya Harga Tiket Masuk Taman Hewan Pematang Siantar Sumatera Utara




Kota Pematang Siantar adalah satu satu kota di Provinsi Sumatera Utara, dan kota terbesar kedua di Privinsi tersebut setelah Medan.

Kota Pematangsiantar hanya berjarak 128 km dari Medan dan 50 km dari Prapat yang menjadi kota perlintasan bagi wisatawan yang hendak ke Danau Toba dan Pematangsiantar terkenal dengan Kebun Binatangnya.

Taman Hewan Pematang Siantar yang sebelumnya dikenal dengan Kebun Binatang Siantar adalah kebun binatang yang terletak di kota Pematangsiantar. Kebun Binatang ini dibuka pada tanggal 27 November 1936 dan sampai saat ini masih mempertahankan statusnya sebagai kebun binatang yang terlengkap di wilayah Sumatera Utara.

Naiknya Harga Tiket Masuk Taman Hewan Pematang Siantar Sumatera Utara




 Taman Hewan Pematang Siantar memberlalukan harga tiket masuk dari Rp 25.000 menjadi Rp 30.000 per orang untuk umum dan rombongan pelajar Rp 20.000.

Manager THPS, Sandha Octavia Perkasa, mengatakan penyesuaian harga baru tiket masuk berlaku mulai 15 Desember 2018. Penyesuaian tersebut dilakukan untuk penambahan dan pemeliharaan fasilitas serta sarana dan prasarana seperti pembangunan toilet, renovasi mushola dan perbaikan jalan dengan paving blok.




Selain  itu, untuk pembangunan kandang beruang, singa, harimau benggala, harimau putih, orang utan, berang-berang, cendrawasih, kucing, dan cafetaria.

Pihaknya juga telah menambah dan memodernisasi peralatan medis maupun laboratorium di klinik satwa serta pakan yang berkualitas, dan pada tahun 2019 lebih dikembangkan lagi supaya semakin memenuhi standar pemeliharaan kesehatan satwa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.