KETUA POKER

Rabu, 26 Desember 2018

Pengibaran Bendera Setengah Tiang Menghormati Letko Cpm Dono Kusprianto Peristiwa penembakan yang menewaskan Letnan Kolonel (letkol) cpm Dono Kusprianto di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam, ditandai dengan pengibaran bendera merah putih setengah tiang di setiap kantor Dandenpom sebagai tanda berduka Pomad se- Indonesia. Sebagaimana diketahui, Letkol cpm Dono Kusprianto ditemukan tewas dalam mobilnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam. Berdasarkan keterangan saksi mata, sempat mendengar letusan senjata api sebanyak empat kali. Korban menduduki jabatan sebagai Kabag Penyelidikan Kriminal Dan Pengamanan Fisik, Pusat Polisi Militer AD, Jakarta. pengibaran bendera setengah tiang itu sebagai bukti duka atas peristiwa penembakan terhadap bapak Letnan Kolonel (letkol) cpm Dono Kusprianto, Pomad se Indonesia. Hasil pantuan di kantor Dandenpom ½ Sibolga yang berada di Jalan Faisal Tanjung, Kawasan Terminal Baru Pandan, bendera merah putih setengah tiang dikibarkan. Pengibaran bendera setengah tiang itu sempat mengundang perhatian warga dan pengguna jalan.

Pengibaran Bendera Setengah Tiang Menghormati Letko Cpm Dono Kusprianto


Peristiwa penembakan yang menewaskan Letnan Kolonel (letkol) cpm Dono Kusprianto di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur di tandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih setengah tiang di setiap kantor Dandenpom sebagai tanda berduka Pomad se-Indonesia.

Letkol cpm Dono Kusprianto ditemukan tewas dalam mobilnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Berdasarkan dari keterangan yang diterima oleh saksi mata, sempat mendengar letusab senjata api sebanyak empat kali.

Pengibaran Bendera Setengah Tiang Menghormati Letko Cpm Dono Kusprianto

pengibaran bendera setengah tiang itu sebagai bukti duka atas peristiwa penembakan terhadap bapak Letnan Kolonel (letkol) cpm Dono Kusprianto, Pomad se Indonesia.




Hasil pantauan di kantor Dandenpom Sibolga yang berada di Jalan Faisal Tanjung, Kawasan Terminal Baru Pandan, bendera merah putih setengah tiang dikibarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.