KETUA POKER

Kamis, 28 Maret 2019

Akhirnya Kang Han Na Kembali Ke Fantagio Setelah Meluruskan Kesalapahaman Selama 1 Tahun

Akhirnya Kang Han Na Kembali Ke Fantagio Setelah Meluruskan Kesalapahaman Selama 1 Tahun




Di tahun 2018 lalu, Kang Han Na sempat berselisih paham dengan agensinya yaitu Fantagio. Kasus perselisihan tentang kontrak kerja ini berlangsung lama hingga hampir satu tahun dan bahkan mengambil jalur hukum.

Kang Han Na ingin memutus kontrak kerja dengan agensi setelah
JC Group menjadi pemegang saham terbesar di Fantagio.




Kang Han Na sempat bergabung dengan agensi STARDIUM yang dipimpin oleh Na Byung Jun.

Fantagio lalu membawa permasalahan kontrak kerja ini ke pengadilan. Pada Februari 2019 lalu, Dewan Arbitase Komersial Korea (The Korean Arbitation Board) memutuskan bahwa kontrak eksklusif antara Kang Han Na dengan Fantagio masih berlangsung.

Akhirnya Kang Han Na Kembali Ke Fantagio Setelah Meluruskan Kesalapahaman Selama 1 Tahun




Kang Han Na saat itu kabarnya hanya bekerja mengurusi semua kebutuhannya dengan seorang manajer. Saat itu Kang Han Na sedang menjadi salah satu pemeran di serial TV “The Wife I Know”.

Akhirnya, pada 28 Maret ini Fantagio mengumumkan bahwa Kang Han Na bersedia kembali ke agensinya tersebut.

Kang Han Na dan Fantagio sudah menyelesaikan kesalahpahaman melalui pertemuan berulang kali dan banyak diskusi dan kami sudah mencapai sebuah kesepakatan bersama,” tutur Fantagio. Kang Han Na sendiri lalu merilis pernyataan.




Kang Han Na menuliskan "Aku minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada penggemar dan juga ke Fantagio. Melalui berbagai diskusi, kami sudah menyelesaikan kesalahpahaman yang muncul karena kurangnya komunikasi. Aku berterima kasih pada Fantagio yang memahami dan sopan dan aku akan membalasnya dengan kerja keras di proyek-proyekku.

Fantagio pun menerima permintaan maaf Kang Han Na dan membalas, “Daripada menyalahkan masa lalu, kami akan mengembalikannya menjadi daun yang segar (lembaran baru) dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung masa depan karier Kang Han Na. Kami tidak akan ragu memberikan dukungan fisik maupun mental demi kesuksesan promosi Kang Han Na.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.