KETUA POKER

Kamis, 07 Maret 2019

Terlalu Banyak Dihubungi, Pengusaha Durian Thailand Batalkan Sayembara

Terlalu Banyak Dihubungi, Pengusaha Durian Thailand Batalkan Sayembara



Anon Rotthong yang menjadi viral kektika dia mengumumkan sedang mencari pasangan unutk putrinya Kansita dengan iming-iming yang menggiurkan.

Sebagai wujud keseriusannya, dia menawarkan hadiah uang hingga 10 juta baht atau sekitar Rp 4,4 milliar dan juga akan menyerahkan perusahaan duriannya.

Akhirnya,
pengusaha durian di Thailand itu membatalkan sayembara untuk mencari jodoh bagi putrinya yang berusia 26 tahun itu.

Anon membatalkan sayembara karena dia merasa kerepotan mengahadapi telepon dari calon sayembara yang tidak berhenti menelepon.




Alhasil, anon menuliskan keluhannya di media sosial miliknya yang bertuliskan "Berhenti menelepon saya. Saya tidak bisa beristirahat ini".

Terlalu Banyak Dihubungi, Pengusaha Durian Thailand Batalkan Sayembara


Pengusaha yang baru berusia 58 tahun itu mengaku sudah menerima lebih dari 10.000 pelamar calon menantu dan dia mempertimbangkan untuk menggelar turnamen.

Turnamen yang dimaksudkan adalah calon menantu harus tinggal diperkebunan durian Rotthong selama tiga bulan dan terus diperpanjang hingga hanya tersisa satu orang.

Namun dalam pernyataan resminya, Rotthong mengaku kalau dia tidak jadi menggelar trunamen terebut setelah dia tidak sanggup menangani banyaknya pelamar.




Meski begitu, dia mengaku kalau dia masih berhasrat unutk memberikan uang Rp 4,4 milliar bagi siapapun yang bersedia menikah dengan putrinya dan menyayangi putrinya itu.

Dalam hal ini, Rotthong menegaskan kalau dia tidak bercanda dengan penawarannya. Dia berujar menginginkan calon menantu yang bisa melanjutkan bisnis duriannya.

Saya tidak membutuhkan orang dengan ijizah tinggi. Yang saya butuhkan adalah sosok pekerja keras yang tidak senang berjudi, tegasnya.

Dan saya juga tidak membutuhkan orang yang sama kayanay dengan saya. Sebab setelah mereka menikah nanti, saya akan memberikan seluruh aset saya kepada mereka, lanjut Anon.




Sementara itu, Rotthong yang tampak putus asa dengan propsalnya, Putinya Kansita terlihat tenang-tenang saja. Dia awalnya menggaku sanagt terkejut ketika ayahnya mengadakan sayembara.

Perempuan 26 tahun itu awalnya menganggap lucu. Namun dia tidak tertawa setelah mengetahui niat sang ayah benar-benar serius.

"Saya tidak punya tipe spesifik. Saya hanya butuh pria yang baik," ujar Kansita yang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Sun Yat-sen di China.

Keluarga Rotthong dilaporkan mengelola dua pasar durian di Chumphon, termasuk satu di Pasar Uay Chai di Distrik Lang Suan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.