KETUA POKER

Jumat, 08 Maret 2019

Tapanuli Utara - Disambar Petir, Warga Pahae Jae Taput Meninggal Dunia

Tapanuli Utara - Disambar Petir, Warga Pahae Jae Taput Meninggal Dunia



seorang warga yang bernama Herbin Tambunan (42), yang bertempat tinggal di Dusun Partobuan, Desa Siopat Bahal, Kecamatan Pahae Jae, Tapanuli Utara tewas.

Herbin Tambunan telah tewas di sambar oleh petir ketika hujan deras yang melanda wilayah tersebut pada hari Jumat kemarin.

Dari kejadia ini, Kasubbag Humas Polres Tapunuli Utara menerangkan kemali kalau Herbin Tambunan yang berumur 42 tahun telah meninggal di areal persawahannya akibat tersambar petir.




Desebutkan kalau peristiwa naas yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, saat dirinya sedang memperbaiki pematang sawahnya.

Sawah Rimba, itulah sebutan nama untuk areal persawahan Herbin Tambuanan di daerah tersebut.

Tapanuli Utara - Disambar Petir, Warga Pahae Jae Taput Meninggal Dunia


Sutomo salah seorang petani mengatakan kalau saat kejadian, hujan deras mengguyur daerah itu. Korban masih menekuni pekerjaanya yang disaksikan oleh petani lainnya yang memilih berteduh didalam pondok yang berjarak sekitar 10 meter dari posisi Herbin.

Pada saat hujan deras masih berlanjut, dua orang petani yang berteduh di sebuah pondok bernama Rumain Sitompul dan Marta Bunga Situmorang mengaku dikejutkan dengan suara menggelegar yang diiringi kilatan petir.




Mereka mengatakan kalau suara dan kilatan petir itu menyambar Herbin sehingga tubuh herbin jatuh ke dalam lumpur sawah yang sudang di kerjakannya.

Melihat Herbin terjungkal ke dalam sawah sembari memegang cangkul di tangannya, Rumain dan Marta langsug berteriak dan memanggil sejumlah petani lainnya.

Dilokasi tersebut seluruh petani langsung segera berlari untuk menolong korba, namun kondisi Herbin sudah tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia ditempat.

Untuk saat ini, korban telah disemayamkan di rumah duka oleh keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.