KETUA POKER

Sabtu, 23 Maret 2019

Nam Joo Hyuk Terkejut Mengenai Hal Baru Yang Ada Pada Dirinya

Nam Joo Hyuk Terkejut Mengenai Hal Baru Yang Ada Pada Dirinya



Serial TV "Radiant" yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min itu berhasil membius penonton dengan menunjukkan
chemistry yang bagus dan penonton ikut terbawa dalam kisahnya.

Drama tersebut mendapatkan banyak pujian dan rating tertinggi di slot penayangannya. Namun, ketika Nam Joo Hyuk di wawancarai dia mengungkapkan kalau rating tertinggi tidak begitu amat penting untuknya.





Nam Joo Hyuk berkata, Aku merasa lebih berterimakasih ketika penonton bisa tertawa, menangis dan merasakan banyak hal dengan kita. itu yang menurutku hal yang paling penting.

Nam Joo Hyuk Terkejut Mengenai Hal Baru Yang Ada Pada Dirinya


Nam Joo Hyuk merasakan sama seperti aktor dan aktris lainnya yang ikut terbawa perasaan dan masuk ke dalam karakter yang dia perankan.




Setelah selesai membintangi drama tersebut, Nam Joo Hyuk baru menyadari satu hal pada dirinya ketika dia mendengar orang-orang berkata bahwa dia memiliki ekspresi sedih di matanya.

“Suatu hari saat proses syuting aku pergi ke bandara karena aku harus pergi ke luar negeri. Orang-orang di sekitarku melihat foto-fotoku dan bertanya, ‘Kenapa matamu terlihat sedih?”” tutur Nam Joo Hyuk.




Sementara itu, ada hal lucu terjadi antara Nam Joo Hyuk dan pemeran lain yaitu Son Ho Joon karena mereka jarang syuting di adegan yang sama. “Sepertinya aku tidak banyak syuting dengan Son Ho Joon. Aku syuting adegan sedih dan dia syuting bagian lucu,” kata Nam Joo Hyuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.