KETUA POKER

Senin, 11 Maret 2019

Unversitas Prima Indonesia Kedatangan Menteri Hukum dan HAM

Unversitas Prima Indonesia Kedatangan Menteri Hukum dan HAM



Pada hari sabtu kemarin, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly datang ke Universitas Prima Indonesia ( UNPRI).

Dalam kedatangannya ke UNPRI, Yasonna H Laoly memberikan kuliah umum yang bertemakan tentang "Smart and Good Citizen Bagi Generasi Milenial untuk Membangun Indonesia Masa Depan".

Yasonna mengaharapkan semua ini harus apa respon, tidak cukup smart dan Good saja tentu juga harus aktif untuk membangun Indonesia.




Menurut Yasonna anak-anak muda sekarang harus siap dengan adanya perubahan masa yang begitu cepat. Apalagi saat ini arus globalisasi sudah tidak terbendung masuk ke Indonesia.

Unversitas Prima Indonesia Kedatangan Menteri Hukum dan HAM


Disertai dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, dunia kini memasuki era revolusi industri 4.0, yakni menekankan pada pola digital economy, artificial intelligence, big data, robotic, dan lain sebagainya.

Untuk itu, diharapkan mahasiswa UNPRI lebih produktif dan harus bekerja keras dalam menggapai cita-cita.

Pada kesempatan itu juga Yasonna mengimbau agar mahasiswa UNPRI bisa menggunakan media dengaan baik, karena ditakutkan peradaban akan hilang akibat salaah menggunakan media sosial.




"Anak-anak  harus cepat mengikuti kecepatan perubahan dunia ini, kalau kita tidak mengikuti kita akan tertinggal, oleh karena kita harus terus dan terus belajar," katanya lagi.

Yasonna Laoly juga mengharapkan UNPRI menjadi perguruan tinggi yang terus mendorong peningkatan SDM dalam bidang apapun dengan satu tujuan, berguna untuk bang­sa dan negara.

Dia sangat mengharapkan UNPRI Medan yang punya SDM bagus, kualifikasi dosen S2 dan S3, bahkan guru besar, serta punya fasilitas gedung hebat, bisa menjadi PTS yang terbaik di Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.