KETUA POKER

Jumat, 22 Maret 2019

Jaringan Teroris Sibolga Terdeteksi Berada Di Kota Rantauprapat Labuhanbatu, Sumatera Utara

Jaringan Teroris Sibolga Terdeteksi Berada Di Kota Rantauprapat Labuhanbatu, Sumatera Utara



Kepolisian Labuhanbatu terus menyelidiki adanya terduga teroris Sibolga di daerah Rantauprapat yang terus membuat keresahan semua masyarakat setempat.

Kasat Intelkom Polres Labuhanbatu, AKP Fadlun AL Fitri mengatakan kalau mereka masih menyelidiki tentang kemungkinan adanya jaringan teroris Sibolga tersebut.

Kasat Intelkom juga mengatakan jika pihaknya akan terus memantau perkembangan paham-paham radikal yang mengarah kepada aksi terorisme.




Pihaknya juga berharap kepada masyarakat apabila mereka ada melihat orang yang mencurigakan di lingkungan masing-masing diharapkan untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Diharapkan masyarakat juga dapat bekerjasama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban apalagi ini sudah menjelang pemilihan umum yang tinggal menghitung hari saja.

Jaringan Teroris Sibolga Terdeteksi Berada Di Kota Rantauprapat Labuhanbatu, Sumatera Utara


AKP Fadlun AL Fitri berharap jangan sampai isi provokatif, hoax hingga SARA memecah persatuan dan kesatuan masyarakat dan kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu, Darwin Husin mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Darwin Husin juga meminta kalau isu perihal keberadaan teroris ataupun paham radikal segera diungkapkan dan untuk saat ini, paham-paham yang diduga radikal merupakan ancaman yang nyata dalam kehidupan sosial bermasyarakat.




"Saya minta kepolisian mengungkap kalau ada terduga teroris di Labuhanbatu," tegas dia.

Sebelumnya jajaran Polres Labuhanbatu mengaku mendeteksi terduga teroris jaringan Labuhanbatu ada di wilayah hukumnya. Namun, polisi belum bisa mengkonfirmasi identitas terduga teroris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.