KETUA POKER

Minggu, 31 Maret 2019

Baru Selesai Wamil, Siwan Langsung Membingtangi Drama Yang Diambil Dari Webtoon Terkenal

Baru Selesai Wamil, Siwan Langsung Membingtangi Drama Yang Diambil Dari Webtoon Terkenal




Drama korea saat ini memang sangat banyak diadabtasikan dari webtoon populer. Di tahun 2019 ini, sduah ada 2 drama yang dikonfirmasi bakal digarap yaitu "Strangers from Hell" dan "Sweet Home".

Drama "Strangers from Hell" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang pemuda dari pedesaan yang pindah ke Seoul dan mengalami banyak hal mengerikan di Goshiwon, tempat tinggalnya.

Drama "Strangers from Hell" rencananya akan ditayangkan di OCN. Menariknya, Siwan yang baru keluar wamil telah dikonfirmasi menjadi pemain utama bernama Jong Woo. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 ini.

Baru Selesai Wamil, Siwan Langsung Membingtangi Drama Yang Diambil Dari Webtoon Terkenal



Sedangkan "Sweet Home" menceritakan tentang bocak laki-laki yang menemukan bahwa dunia telah terinfeksi virus yang tidak dikenal. Drama itu hingga kini masih dalam tahap pencarian pemain. "Sweet Home" sendiri bakal disutradarai oleh Lee Eung Bok, sosok dibalik kesuksesan "Descendants of The Sun", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine".

Kedua webtoon yang bakal digarap drama di atas ini pun langsung banjir respon positif dari netter. "Aku menantikan 'Strangers from Hell'. Kurasa ini keputusan yang bagus menggandeng Siwan, dia cocok dengan perannya," tulis seorang netter.




"Mereka adalah webtoon yang sangat kunikmati. Aku menantikan drama ini," susul netter lain. "Kombinasi antara OCN, 'Strangers from Hell' dan Im Siwan. Aku penasaran siapa yang digaet jadi Wang Noon (salah satu karakter di 'Strangers from Hell')," pungkas netter lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.