KETUA POKER

Minggu, 17 Maret 2019

Presiden Jokowi Hadir Ke Sibolga Resmikan Pelabuhan Sibolga



Peresmian Pelabuhan Sibolga yang sacara langsung di resmikan oleh Presiden Jokowi membuat para masyarakat Sibolga memadati Pelabuhan tersebut.

Kedatangan para warga untuk melihat langsung kondisi bangunan Pelabuhan Sibolga yang desainnya memiliki desain terbaik di Asia Pasifik menurut Dirut Pelindo 1.

Masyarakat langsung memanfaatkan momen untuk berfoto-foto dan mengelilingi lokasi bangunan pelabuhan.

Pada awalnya para warga tidak bisa masuk karena pintu masuk pelabuhan masih dikunci dan mereka hanya bisa melihat dari luar gedung saja dan sambil berfoto dan menikmati angin laut.

Presiden Jokowi Hadir Ke Sibolga Resmikan Pelabuhan Sibolga



Ketika ditanyai, beberapa warga menjawab kalau mereka penasaran ingin melihat langsung kondisi pelabuhan yang sudah deresmikan pak Jokowi ini, karena tadi kami tidak bisa masuk dan barulah sekarang ini kami bisa masuk dan melihat langsung megahnya bangunan ini.

Sangat bangga bisa menjadi orang Sibolga dengan kota yang bagitu indah dan mimiliki bangunan semegah dan seindah ini di sibolga.




Dibalik para warga datang ke Pelabuhan Sibolga ini, ternyata mereka datang juga penasaran dengan kehadiran Presiden Jokowi ke pelabuhan tersbut.

Mereka sangat berterima kasih kepada Presiden jokowi karena sudah menjadi Presiden terbaik dan memnbuat seluruh rakyatnya menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.