KETUA POKER

Minggu, 27 Januari 2019

Akibat Kasus Seksual Brayan Singer, "Bohemian Rhapsody" Terkena Imbasnya

Akibat Kasus Seksual Brayan Singer, "Bohemian Rhapsody" Terkena Imbasnya



Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Brayan Singer selaku sutradara dari "Bohemian Rhapsody" rupanya masih berlanjut. Tidak cukup hanya Brayan yang mendapatkan kecaman dari banyak pihak, kini rupanya "Bohemian Rhapsody" juga ikut terkena imbasnya.

Di ajang GLAAD Media Awards, nama
Bohemian Rhapsody ternyata dicoret dari daftar nominasi film terbaik di ajang tersebut.




Pihak penyelenggara ajang penghargaan bagi insan perfilman tersebut mengklaim bahwa penarikan ini lantaran adanya indikasi "keberpihakan" pada kru dan pemain "Bohemian Rhapsody" pada Brayan Singer.

Akibat Kasus Seksual Brayan Singer, "Bohemian Rhapsody" Terkena Imbasnya


Sebelumnya, Brayan Singer sendiri telah buka suara terkait tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan padanya. Brayan menyebutkan kalau tudingan tersebut sudah lama mencatut namnanya.




The Atlantic memang melaporkan bahwa Brayan Singer telah melecehkan sejumlah lelaki secara seksual, bahkan anak-anak di bawah umur juga di lecehkan.

Pada 1997, sejumlah anak laki-laki mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Brayan demi kepuasan si sutradara. Ada yang mengaku diajak berhubungan intim saat usianya masih 17 tahun, ada yang disebut melakukan seks oral dan bahkan ada yang dilecehkan dilokasi syuting.




Di sisi lain, sebenarnya Bryan Singer sendiri sudah dipecat dari posisinya sebagai sutradara "Bohemian Rhapsody" tepat dua pekan sebelum film biopik itu selesai produksi. Ia kemudian digantikan oleh Dexter Fletcher. Pemecatan ini terjadi lantaran kasus pelecehan yang membelit namanya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.