KETUA POKER

Senin, 28 Januari 2019

Putri Kecil Denada "Shakira Aurum" Terkena Kanker Darah

Putri Kecil Denada "Shakira Aurum" Terkena Kanker Darah



Orangtua mana yang bakal menyangka kalau sang buah hati akan terkena penyakit kanker.

Hal itu pula yang dirasakan Denada saat mengetahui putrinya, Shakira Aurum divonis dokter menderita penyakit kanker darah atau leukimia.

Ketika mendengar hal tersebut dari sang dokter, Denada sangat syok dan tidak percaya akan hal tersebut menimpa buah hati kecilnya.




Denada mengaku juga telah memberika ASI ekslusif agar daya tahan tubuh Shakira menjadi kuat dan sehat. Dokter pun menyatakan bahwa penyakit Shakira sama sekali tidak berhubungan dengan perawatan yang dirasa sudah diberikan dengan sangat tepat oleh Denada sendiri.

Putri Kecil Denada "Shakira Aurum" Terkena Kanker Darah



"Saya berikan yang terbaik kepada dia dari mulai lahir, saya berikan dia full eksklusif ASI," tutur Denada. "Sampai dokter bilang 'No, No, No, semua yang kamu lakukan itu sudah benar dan tepat, ini tidak ada hubungannya dengan itu."

Menurut dokter yang memeriksa Sharika mengatakan kalau kanker ganas yang menyerang anak kecil memang tidak bisa diprediksi dan diketahui jelas apa penyebabnya.




Oleh sebab itu, Denada pun kini tidak berani bertanya-tanya mengenai alasan penyakit ini harus menyerang putri tersayangnya. "It's Just Happen, jadi kita harus benar-benar bicara tentang ungkapan Allah". Ungkap Denada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.