KETUA POKER

Selasa, 22 Januari 2019

Episode Terbaru Drama "Clean with Passion For Now" Membuat Penonton Baper

Episode Terbaru Drama "Clean with Passion For Now" Membuat Penonton Baper



Episode terbaru pada drama "Clean With Passiong For Now" sukses membuat penonton baper. Adegan ciuman yang dibawakan Yoon Kyun Sang dan dialog Kim Yoo Jung dalama episode tersebut juga menjadi sorotan.

Diangkat dari webtoon populer, drama tersebut menceritakan
Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya raya dan tampan tapi menderita misofobia (berlebihan takut pada barang kotor). Sampai dia menolak menyentuh orang lain serta tidak tahan dengan sititk debu yang ada disekitarnya.

Jang Sub Jyuk pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) dan menyerah pada kebersihan demi menghadapi kersanya kehidupan.




pada episode ke- 13, Jang Sun Kyul dan Gil Oh Sol mgehabiskan momen romantis dengan berjalan bersama di tepi Sungai Han.

Episode Terbaru Drama "Clean with Passion For Now" Membuat Penonton Baper




Jang Sun Kyul yang takut kotor tiba-tiba berhadapan dengan anjing dan di situ dia sangat ketakutan sehingga Gil Oh Sol berusaha menghiburnya. "Mendadak aku tidak ingin jalan-jalan malam. Apa yang harus kita lakukan? Aku ingin makan ramen di rumahmu yang hangat. Kau akan membuatkannya untukku, kan?" tanya Gil Oh Sol.





Ternyata ramen adalah topik sensitif di antara pasangan. Kata tersebut rupanya tidak sekadar memiliki arti mie instan. Di Korea Selatan, pertanyaan, "Maukah kau makan ramen di rumahku?", bermakna ajakan untuk melakukan hal intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.