KETUA POKER

Senin, 21 Januari 2019

Boy Group Asal Korea "Seventeen" Comeback Mini Album

Boy Group Asal Korea "Seventeen" Comeback Mini Album



Diawal tahun 2019, Boy Group Seventeen asal Korea itu comeback mini album keenamnya yaitu "You Made My Day". Bersamaan dengan itu, boy group yang digawangi oleh Mingyu juga menhadirkan MV dai lagu bartajuk "Home".

Lagu bertajuk "Home" sendiri mengekspresikan perasaan nyaman ddari tempat yang menerangi kegelapan. Dari lirik lagu tersebut meunjukkan emosi yang penuh kasih sayang yang memberikan rasa nyaman kepada orang yang disukai.

Boy group dari Pledis Entertainment itu saling membantu di saat anggota yang lain mengalami kesulitan. Menariknya, dalam lagu "Home" dikomposeri oleh 2 orang member seventeen yakni Woozi dan Seungkwan dibantu oleh Bumzu. rekan satu agensi keduanya.

Boy Group Asal Korea "Seventeen" Comeback Mini Album




Mini album keenam mereka ini dibuat dengan penuh kehangatan. Mereka telah mendapatkan berbagai pengalaman sampai pada poin dimana tidak ada konsep yang belum kami coba dengan lagu bagus.

"Woozi menjadi pemimpin dalam pengerjaan album ini. Setelah berlatih koreografi pagi dan malam, dia langsung pergi ke studio saat fajar untuk mengerjakan lagu dan memenuhi semua jadwal. Aku sangat berterima kasih pada Woozi," ungkap Seungkwan.




Woozi mengatakan semua orang dalam tim yang punya perannya sendiri, aku hanya melakukan terbaik yang kubisa.

Semua member percaya padaku dan aku bukan tipe yang berkata hal negatif kepada member saat mengarahkan. Aku mencoba mengeluarkan kekuatan masing-masing member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.