KETUA POKER

Sabtu, 26 Januari 2019

Ditanya Soal Ketampanan Jin "BTS" Menjawab Dengan Humoris

Ditanya Soal Ketampanan Jin "BTS" Menjawab Dengan Humoris



Kabar humoris datang dari artis boy group dari Korea, member tertua dari Bangtan Boys adalah seseorang yang mempunyai selera humor yang tinggi ketika saat di tanya soal ketampanannya member BTS tersebut behasil membuat para fans tertawa.

Baru-baru ini postingan berisi respon member "BTS" Jin (KiM Seok Jin) saat
jumpa fans beredar si media online sangat sukses menarik perhatian. Pada umumnya, kalian akan mendapatkan tanda tangan dari sesmua member group favorite kalian dan beberapa penggemar yang beruntung bisa mengobrol dengan mereka di acara fansign.

Ditanya Soal Ketampanan Jin "BTS" Menjawab Dengan Humoris


Tidak hanya mengobrol, Kalian juga bisa menempelkan kertas memo berisi pertanyaan pada album dan pada saat itu para member akan langsung menjawab pertanyaan kalian sambil menandatanginya.





Slah satu penggemar menulis petanyaan unik untuk Jin. "Jin tersayang, yang memiliki wajah sempurna seperti patung, apakah memiliki wajah tampan memberimu kesulitan dalam hidupmu?".

Jin menjawab "Aku tidak bisa menggerakkan wajahku dengan baik, karena aku adalah patung. Jawaban asal-asalan Kim Seok Jin atau yang biasa disapa dengan nama Jin tersebut berhasil membuat ARMY (fan BTS) sedunia tertawa.




Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Love Yourself". Group dari Big Hit Entertainment tersebut siap melanjutkan tur dunia mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.