KETUA POKER

Kamis, 17 Januari 2019

Webtoon Dengan Tujuh Karakter BTS Akhirnya Dirilis Oleh Big Hit Entertainment

Webtoon Dengan Tujuh Karakter BTS Akhirnya Dirilis Oleh Big Hit Entertainment




Belakangan ini fans BTS dibuat penasaran oleh catatan-catatan setiap member Bangtan Boys (BTS) yang resmi dirilis degan judul "Smeraldo Books". Kamis (17/1), rasa penasaran fans akhirnya terjawab juga.

BTS berkolaborasi dengan Naver Webtoon mempublikasikan serial komik tentang "BTS Universe".Webtoon berjudul "Save Me" menampilkan tujuh member BTS.

Kisahnya akan menyelam lebih jauh ke dalam "BTS Universe", yang telah diilustrasikan dalam video musik "The Most Beautiful Moment in Life".

Big Hit Entertainment menyediakan plot, sedangkan LICO mengadaptasi dan memasukkannya ke dalam webtoon.

Webtoon Dengan Tujuh Karakter BTS Akhirnya Dirilis Oleh Big Hit Entertainment


"Save Me" menceritakan kisah tujuh sahabat yang akhirnya berpisah. Dua tahun kemudian, salah satu dari mereka, Kim Seokjin, kembali dari Amerika Serikat dan mulai mencari teman lamanya. Cerita tentang masing-masing karakter akan terungkap dalam 16 episode.

Setelah membaca prolog dan dua episode yang sudah dirilis, fans rupanya menilai karakter-karakter dalam webtoon benar-benar mirip dengan RM (Rap Monster) dkk. Karakter menggunakan nama asli mereka.




Webtoon "Save Me" langsung mendapat rating tinggi yaitu 9,95 dari 10. Tak begitu mengejutkan jika melihat antusiasme fans BTS di penjuru dunia.

Sementara itu, "Save Me" memiliki 16 episode. Setiap episode akan dirilis tiap pekan hingga April 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.