KETUA POKER

Jumat, 25 Januari 2019

Tebak Logo Membuat Netter Tidak Tahan

Tebak Logo Membuat Netter Tidak Tahan



Mengenal boy grup K-Pop belum tentu hafal logo mereka. Belum lama ini, sebuah artikel di forum online membuat tebak-tebakan terkait logo boy grup K-pop. Netter diminta untuk membuat Bingo dari 25 logo yang tersedia.

Menariknya, sebagian besar netter dibuat kaget
lantaran ternyata sulit mencapai Bingo. Padahal, banyak sebagian besar netter sudah percaya diri mengetahui banyak boy grup K-Pop.

Jika diperhatikan, memang ada beberapa logo langsung bisa ditebak mulai dari Bangtan Boys, iKON, Winner (II), Wanna One, Big Bang, NCT 127, SF9, TXT, Seventeen (II) hingga EXO-CBX. Namun ada beberapa logo yang sulit ditebak.


Tebak Logo Membuat Netter Tidak Tahan



Banyak netter yang tidak bisa menebak semua gambar logo tersebut. seorang netter mengatakan "kupikir aku akan tahu semua logo boy grup di luar sana, ternyata masih banyayk yang aku belum tahu". "Siapa grup dengan logo bibir?" pungkas netter lainnya.




Sementara itu, biasanya begitu debut boy grup memang langsung memiliki logo tersendiri demi memudahkan fans. Bagaimana denganmu? Apakah kamu sukses mendapatkan Bingo? Atau justru kesulitah seperti para netter lainnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.