KETUA POKER

Selasa, 29 Januari 2019

James Ingram Penyanyi RnB Meninggal Dunia

James Ingram Penyanyi RnB Meninggal Dunia




Kabar duka cita datang dari artis mancanegara yaitu Penyanyi RnB James Ingram meninggal dunia yang diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (29/1/2019).

Kabar meninggalnya penyanyi yang dikenal lewat lagu "I Dont Have The Heart" di umumkan oleh
sahabatnya yaitu Brian Mcknight.

James Ingram Penyanyi RnB Meninggal Dunia


Melalui Instagram, Brian Mcknight menuliskan ungkapan duka yang mendalam atas wafatnya penyanyi yang sukses meraih dua trofi Grammy Awards itu.




"Ketika saya duduk di sini sekarang walaupun saya agak tahu itu akan sulit ketika salah satu mentor Anda pergi. Ketika saya berusia 13 tahun saya duduk dan mendengarkan James Ingram setiap hari mencoba mencari tahu bagaimana suara itu berasal dari manusia. Itu membuat saya bingung. Teksturnya dan kemampuannya untuk membuatnya tampak tanpa usaha adalah sesuatu yang membuatku iri dan berusaha untuk meniru. Dia akan selalu menjadi salah satu yang terhebat bagiku dan suaranya dan musiknya akan ada di daftar putarku selamanya πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ tidur nyenyak temanku #ripjamesingram," tulis Brian Mcknight, Rabu (30/1/2018)




James Ingram meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Kabarnya, penyanyi yang pernah berduet bersama Patti Austin itu meninggal dunia karena mengidap kanker otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.