KETUA POKER

Kamis, 24 Januari 2019

Bebas Dari Rutan, Ahok Akan Segera Menikah

Bebas Dari Rutan, Ahok Akan Segera Menikah 



Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok sudah resmi keluar dai Rutan Mako Bromob Kelapa Dua (34/1/2019), Depok, Jawa Barat karena kasus penodaan agama.

Staf ahli Ahok Sakti Budiono mengatakan kalau Ahok keluar sekitar
pukul 07.30 WIB.

Ahok dijemput oleh sang anak, Nicholas Sean Purnama, adiknya, hingga kakak angkatnya. Ahok berpesan agar tidak ada yang menjemput selain dari pihak keluarga karena Ahok tidak mau ada massa yang datang ke Rutan Mako Brimob yang dikhawatirkan akan mengagggu ketertiban.




Terdengar dari kabar kebebasan Ahok, dikabarkan Ahok akan segera menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi yang telah menjadi pelabuhan hatinya ketika usai bercerai dengan Veronica Tan.





Sebelumnya cinta Ahok mulai bersemi karena Puput kerap mengirimkan makanan saat Ahok di dalam sel Mako Brimob. Hal ini diungkapkan pertama kali oleh mantan tim sukses Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul.

Bebas Dari Rutan, Ahok Akan Segera Menikah 



Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pun membenarkan rencana mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan segera menikah dengan seorang polwan. Calon yang akan dipinang Ahok itu merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Kbar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput bukanlah merupakan suatu hal yang baru karena sejak Ahok atau Mantan Gubernur DKI Jakarta sejak dia berada di dalam penjara Mako Brimob Kelapa Dua.




Pernikahan keduanya disebut akan segera berlangsung pada tanggal 15 Februari 2019.

Para keluarga dan para sahabat membuat syukuran atas kebebasan Ahok di kediamannya. Syukuran tersebut dihadiri oleh calon istri Ahok, Bripda Puput Nastiti. Ada pula sahabat Ahok, Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Djarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.