KETUA POKER

Jumat, 18 Januari 2019

Park Jihoon Minta Bantun Max Untuk Memilih Nama Fandomnya

Park Jihoon Minta Bantun Max Untuk Memilih Nama Fandomnya


Stelah Wanna One resmi bubar pada akhir tahun 2018, salah satu anggotanya yaitu Park Jihoon meluncurkan fan cafe pribadinya.

Bersamaan dengan itu, Park Jihoon mengadakan lomba untuk mencari nama fandom pribadinya dengan meminta bantuan dari para penggemar unutk memberikan usulan di fan cafe resminya.

Selanjutnya, Park Jihoon akan memilih beberapa nama sebelum memutuskan sat nama sebagai nama fandomnya. Pada Jumat (18/1), Park Jihoon mengumumkan nama fandomnya setelah melalui proses pemulihan yang cukup menarik.

Park Jihoon mengungkapkan beberapa opsi teratas yang telah dikirimkan oleh penggemarnya mulai dari ''MAY", "MEMORY", "WING,ZIP", "CHERISH", "JUPITER", "WE-TY", "MAEUM", dan "TWINY".

Menariknya dalam pemilihan nama fandomnya, Park Jihoon meminta bantuan dari anjingnya yang bernama Max. Max sendiri sudah terkelan dikalangan "Wannable" ( fandom wanna one), karena Max sangat dekat dengan para member Wanna One.

Park Jihoon Minta Bantun Max Untuk Memilih Nama Fandomnya



Park Jihoon menyuruh Max untuk memilih satu nama yang sudah di letakkannya di lantai. Awalnya Max tidak tertarik untuk melaukan apa yang diperintahkan oleh Jihoon, namun akhirnya dia menurut dan langsung memilih nama fandom "MAY".

Akhirnya Park Jihoon benar-benar menetapkan "MAY" sebagai nama fandomnya. Nama "MAY" sendiri mengacu pada bulan kelahiran Park Jihoon yang itu bulan Mei.

Menurut para penggemarnya, nama "MAY' merupakan singkatan dari 'Me And You' yang memiliki makna mendalam sehingga mencerminkan potensi dan kemampuan Park Jihoon yang tidak terbatas serta tekad penggemar untuk selalu mendukugnya kemanapun dia pergi.




Saat ini Park Jihoon tengah disibukkan dengan persiapan konser final yang akan segera dijalani Wanna One. Rencanya konser yang bertajuk "Therefore" itu akan digelar pada tanggal 24-27 Januari mendatang di Gecheok Sky Dome, Seoul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.