KETUA POKER

Rabu, 13 Februari 2019

Akhirnya Seorang Teman Misterius Jennie Black Pink Terungkap

Akhirnya Seorang Teman Misterius Jennie Black Pink Terungkap



Para anggota girl grup Black Pink saat ini masih disibukkan dengan jadwal mereka di Amerika. Girl grup yang beranggotakan 4 orang tersebut baru saja tampil di acara "Good Morning America" dan "The Late Show with Stephen Colbert".

Salah seorang member
dari grup tersebut, Jennie mengunggah postingan baru di akun instagram pribadinya @jennierubyjane. Lewat postingan terbarunya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut diketahui sedang berada di New York.




Pada foto yang diunggahnya, Jennie tampak berpose akrab dengan seorang cewek. Si cewek tampak hampir memeluk pelantun "Playing with Fire" itu dari belakang sementara keduanya berpose di depan cermin.

Akhirnya Seorang Teman Misterius Jennie Black Pink Terungkap



"Salah satu yang menyenangkan dari bekerja keliling dunia adalah bertemu teman-temanmu di hari libur," tulis Jennie pada caption postingannya. Usut punya usut, rupanya si cewek di foto unggahan Jennie adalah model Jung Hoyeon.




Jung Hoyeon sendiri adalah salah satu model terkenal di Korea yang kariernya telah merambah ke luar negeri. Vogue menyebutnya sebagai "Korea's next top model" dan ia masuk daftar 50 besar model fashion show.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.