KETUA POKER

Rabu, 06 Februari 2019

B.I "iKON" Berhasil Membuat Fans Terpana Dengan Berdandan Ala Cupid Di ISAC

B.I "iKON" Berhasil Membuat Fans Terpana Dengan Berdandan Ala Cupid Di ISAC



Idol Star Athletics Championship (ISAC) edisi spesial Imlek telah sukses ditayangkan pada Selasa (5/2) dan Rabu (6/2) kemarin.

Berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan mulai dari lari estafet, bowling, panahan hingga senam ritmik semua sudah selesai dilaksanakan dengan maksimal dan lancar.

Menariknya, "Idol Star Athletics Championship" tahun ini menjadi pertama kalinya bagi iKON untuk ikut serta. Pantas saja jika Bobby Cs ingin tampil maksimal memanjakan fans yang sudah datang ke lokasi untuk memberikan dukungan.

B.I "iKON" Berhasil Membuat Fans Terpana Dengan Berdandan Ala Cupid Di ISAC


Leader iKON B.I melakukan sesuatau yang lucu ketika hendak bertanding panahan pria. Pelantun lagu "Love Scenario" itu tampak berdandan ala seorang cupid ketika grupnya bertanding melawan NCT 127.



Penampilan cupid ala B.I itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang dibuat takjub melihat betapa percaya dirinya idol kelahiran tahun 1996 itu padahal member lainnya tampil seperti biasa.

Seorang netter berkomtar "B.I kocak sekali,". "Hanbin sudah memenangkan penghargaan sebagai cowok paling menawan di 'ISAC' kekekeke," sambung netter. "Hanbin membuat 'ISAC' menjadi semakin menarik. Mengapa baru sekarang mereka ikut?" pungkas netter lainnya.




Sayangnya, penampilan kocak pemilik nama asli Kim Hanbin itu tidak bisa memaksimalkan performanya di pertandingan panahan. Idol hanya mampu meraih 6 poin, 3 poin dan 6 poin berturut. iKON sendiri pada akhirnya kalah dari NCT 127.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.