KETUA POKER

Jumat, 22 Februari 2019

BTS Mengajak Para Fans Untuk Berburu Puzzle Yang Tersembunyi

BTS Mengajak Para Fans Untuk Berburu Puzzle Yang Tersembunyi



Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan dari salah satu boy grup terkenal di dunia yaitu BTS (Bangtan Boys) yang secara resmi membuat fans terkejut dengan
meluncurkan proyek global bertajuk ARMYPEDIA.

Big Hit Entertainment menyebutkan kalau proyek tersebut merupakan kampanye global yang unik dan dibuat sepenuhnya untuk BTS.

Big Hit Entertainment membuka situs dan akun Twitter resmi ARMYPEDIA pada Jumat (22/2). Menurut keterangan di postingan, ARMYPEDIA akan mencatat 2.080 hari sejak debut BTS pada 13 Juni 2013.




Proyek ini adalah kolaborasi berskala besar dengan penggemar BTS di seluruh dunia. ARMYPEDIA akan mengumpulkan kenangan para penggemar untuk membuat "arsip semua hal tentang BTS".

BTS Mengajak Para Fans Untuk Berburu Puzzle Yang Tersembunyi




Bing Hit Entertainment telah memasang iklan raksasa yang dipasang di 7 kota seluruh dunia yaitu Seoul, Tokyo, New York, Los Angles, London, Paris, dan Hong Kong.

Setiap papan iklan merupakan salah satu dari 2.080 "potongan puzzle" tersembunyi yang terkait dengan karier BTS. Papan iklan menampilkan kode QR dan tanggal yang cocok.

Menurut situs web resmi ARMYPEDIA, BTS telah menyembunyikan 2.080 potongan puzzle seperti itu di seluruh dunia, baik online maupun offline. Setiap keping puzzle sesuai dengan tanggal tertentu dalam sejarah BTS.




Penggemar diminta menemukan potongan puzzle, memindai kode QR-nya, dan berhasil menjawab pertanyaan kuis tentang BTS. Setelah melakukan semua tahapan tersebut, setiap ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh dunia akan dapat mengunggah catatan memori tentang BTS yang terkait dengan tanggal tertentu.

Sejauh ini, fans masih menemukan lokasi papan iklan empat member. Papan iklan J-Hope terlihat di Shibuya, Tokyo. Seorang penggemar menemukan papan iklan Jungkook di Gwanghamun, Seoul. Papan iklan Jin terlihat di Hong Kong, sedangkan Suga di New York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.