KETUA POKER

Selasa, 12 Februari 2019

Gaya Rambut Baru Park Shin Hye Jadi Sorotan

Gaya Rambut Baru Park Shin Hye Jadi Sorotan 




Ketika serial "Memories of the Alhambra" telah selesai masa tanyangnya, Park Shin Hye disibukkan kembali dengan jadwal film baru.

Aktris yang lahir pada 18 Ferbruari 1990 di kota Metropolitan Gwangju, Korea Selatan ini sudah memulai syuting film terbarunya yang berjudul "Call".

Pada hari selasa (12/2), Park Shin Hye telash mengupdate
foto baru akun instagram @ssinz7 miliknya. Lawan main dari Hyun Bin di "Memories of the Alhambra" itu mengungga foto-fotonya yang diambil di lokasi syuting film "Call".

Gaya Rambut Baru Park Shin Hye Jadi Sorotan 


Dalam akun instagramnya, Park Shin Hye bergaya di depan truk kopi yang akan ada di dalam drama terbarunya dan foto tersebut dikirimkan oleh lawan mainnya Yoon Kyun Sang di drama tersebut.




Disini, gaya rambut baru kekasih Choi Tae Joon itu menjadi sorotan utama para fans yang banyak memujinya terlihat lebih cantik dengan gaya rambut barunya.

"Woah, terima kasih, ayahnya Koong, Mong, Ddom dan Som (kucing-kucing Yoon Kyun Sang)," tulis Park Shin Hye di caption postingannya. "Aku akan mendapat kekuatan dari kopinya dan terus syuting. Orang yang setia."




Truk kopi kiriman Yoon Kyun Sang ini dilengkapi banner bertuliskan, "Dengan kopi Kyun Sang yang menyemangati Seo Yeon (karakter Park Shin Hye), semoga film 'Call' sukses!". Sementara itu, Yoon Kyun Sang dan Park Shin Hye sebelumnya sudah beradu akting di serial "Doctors".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.