KETUA POKER

Minggu, 24 Februari 2019

Coffee Friends Yang Memiliki Konsep Dibintangi Oleh Artis Papan Atas Korea Selatan

Coffee Friends Yang Memiliki Konsep Dibintangi Oleh Artis Papan Atas Korea Selatan



Sebuah reality show "Coffee Friends" yang menampilkan Yoo Yeon Seok, Son Ho Jun, Choi Ji Woo dan Yang Se Jong sebagai pengelola sebuah kafe yang berada di Pula Jeju dengan tujuan untuk berdonasi.

Menu yang ada di kafe tersebut tidak mempunyai harga, namun para pengunjung diperbolehkan untuk membayar atau mendonasikan seberapa banyak yang ingin mereka makan dan minum.

PD Park Hee Yeon mengatakan mereka sangat berterimakasih kepada siapapun yang sudah melakukan donasi karena kami pun memulai ide ini dengan tanpa beban dan memutuskan untuk tidak memberikan harga apapun bagi siapa yang datang berkunjung.




Sejak episode pertama "Coffee Friends" telah menampilkan banyak bintang tamy menarik mulai dari U-know Yunho TVXQ, Sehun EXO, hingga Nam Joo Hyuk.

Coffee Friends Yang Memiliki Konsep Dibintangi Oleh Artis Papan Atas Korea Selatan


Meskipun acara ini tayang pada hari jumat dan bersaing dengan program lainnya, acara ini sukses mempertahankan rating pada angka 5-6 persen.

PD mejelaskan kalau konsep awal acara yang bermula dari acara donasi ini rutin diadakan oleh Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun karena pada awalnya merka berdua yang memberikan ide ini pertama kali.

Yoo Yeon Seok adalah seorang chef di acara ini, dia seseorang yang perfeksionis dan lebih mementingkan rasa makanan serta reaksi dari para pelanggannya. Setiap kali ada waktu, dia berkeliling kafe dan berbicara dengan para pelanggan yang datang.




Son Ho Jun adalah seorang barista yang tenang dan dia bisa saja kewalahan ketika banyak pesanan yang datang namun dia tetap selalu tenang.

Pada hari keenam dibuka, kafe mengungkap keuntungan terbesarnya yaitu mencapai 2 juta Won atau sekitar Rp 25 juta. Banyak penonton yang memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang menyinggung sedikitnya jumlah tersebut, padahal harga makanan di Pulau Jeju terkenal tinggi.

PD Park Hee Yeon mengatakan kalau mereka selalu mempertahankan kepentingan pengalaman 'senang berbagi'. Ada yang memberikan jumlah besar namun ada pula yang tidak. Meskipun begtu, kami tetap mengungkap jumlah pendapatan karena aku pikir itu cocok dengan tujuan acara ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.