KETUA POKER

Selasa, 19 Februari 2019

Cedera Pada Punggung Seungmin Stray Kids Harus Istirahat Beberapa Hari

Cedera Pada Punggung Seungmin Stray Kids Harus Istirahat Beberapa Hari



JYP Entertainment selaku agensi dari Stray Kids mengumumkan kabr terbaru dari salah satu member yaitu Kim Seungmin.

Pihak agensi mengabarkan jika
Seungmin saat ini tenagh mengalami cedera punggung ketika sedang syuting.

Pihak agensi dari Stray Kids mengatakan kalau Seungmin saat ini mengalami cedera pada punggungnya dan memar ketika melakukan syuting yang dirahasiakan.




Agensi kemudian mengatakan kalau Seungmin telah diperiksa secara medis dan disarankan untuk beristirahat selama beberapa hari. Sehingga hal ini mungkin akan mempengaruhi jadwalnya di industri hiburan.

Cedera Pada Punggung Seungmin Stray Kids Harus Istirahat Beberapa Hari


"Sebagai hasil dari pemeriksaan medis yang menyeluruh, dokter menyarankannya untuk tidak banyak bergerak selama beberapa hari," terang pihak agensi. "Sehingga, kami memberitahu kalian kalau itu mungkin akan mempengaruhi jadwalnya."




Pihak JYP Entertainment juga menyampaikan permintaan maafnya karena telah membuat penggemar khawatir. Mereka akan memberikan pengumuman lebih lanjut jika ada perkembangan terbaru.

Sementara itu, di akhir pernyataannya, agensi menegaskan kalau mereka akan selalu mengutamakan kesehatan artisnya. "Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhannya. Terima kasih," pungkas pihak agensi.




Sementara itu, Stray Kids saat ini disibukkan dengan tur konser internasional mereka yang bertajuk "Unveil Tour I'am...'. Jadwal terdekat konser mereka adalah di Melbourne, Australia, yang digelar pada Kamis (21/2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.