KETUA POKER

Sabtu, 16 Februari 2019

Penampilan Black Pink Di Acara Televisi Amerika Sangat Buruk

Penampilan Black Pink Di Acara Televisi Amerika Sangat Buruk



Para anggota girl grup Black Pink baru saja menandai debut resmi mereka di Amerika. Girl grup yang beranggotakan 4 orang tersebut baru saja tampil di acara "Good Morning America", "The Late Show with Stephen Colbert" dan "Strahan and Sara".

Selama tampil di acara-acara tersebut, Black Pink
sudah banyak membahas hal manarik mengenai pengalaman mereka ketika debut dan di beberapa acara televisi.

Ketika Black Pink tampil di acara televisi tersebut, mereka membawakan lagu hits mereka "Ddu-Du Ddu-Du" dan "Forever Young".




Penampilan Black Pink rupanya gagal membuat netter Korea terkesan. Alih-alih mendapat pujian, mereka justru dikritik habis-habisan dan dianggap memalukan Korea. Black Pink diklaim menyanyi lip sync dan tak kompak saat menari. Penampilan mereka dinilai berantakan.

Penampilan Black Pink Di Acara Televisi Amerika Sangat Buruk


Mereka memiliki banyak gerakan koreografi di mana mereka harus berada dalam barisan seperti domino tapi mereka terlihat kurang semangat. Mereka sebagian besar hanya menggapai-gapai sehingga sudut pandang kamera mereka tidak cocok. Terlihat sangat berantakan," tambah netter lain.

"Black Pink mungkin grup yang manis dan menarik bagi publik Korea, tapi Amerika lebih kejam, kalian tidak akan sukses tanpa bakat," sahut yang lain. "Aku menonton dan mereka jelas menyanyi lip sync. Tarian mereka juga sama sekali tidak bertenaga. Sangat memalukan bagi Korea," pungkas lainnya.




Di sisi lain, beberapa netter membela Black Pink sebenarnya tidak lip sync. Suara asli mereka tidak terdengar karena vokal lagu yang terlalu keras. Mereka juga dipuji sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk debut Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.