KETUA POKER

Kamis, 21 Februari 2019

Drama "Touch Your Heart" Mendapat Respon Positif Dari Para Penonton

Drama "Touch Your Heart" Mendapat Respon Positif Dari Para Penonton



Drama terbaru dari film "Touch Your Heart" yang baru saja menayangkan episode terbarunya pada hari Rabu kemarin, langsung meraih
rating tinggi sebesar 4,1 persen dan menembus angka tertinggi mencapai 5,2 persen.

Episode terbaru dari drama romantis tersebut pun langsung menuai respon positif oleh netter karena Oh Yeon Seo (Yoo In Na) dab Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) terlihat semakin serasi dan mesra saja.




Dalam Episode yang baru saja keluar pada rabu kemarin, menampilkan ketika Kwon Jung Rok yang awalnya bersikap sangat dingin kini mulai membuka dirinya untuk Oh Yeon Seo. Keduanya bahkan saling bertukar pesan lewat catatan merah muda berbentuk hati.

Drama "Touch Your Heart" Mendapat Respon Positif Dari Para Penonton


Netter yang menonton episode terbaru "Touch Your Heart" pun makin bersemangat meminta agar Lee Dong Wook dan Yoo In Na berpacaran. "Aku ingin keduanya berpacaran," tulis seorang netter.

"Sangat menyenangkan nonton drama itu," sambung netter lain. "Aku sangat suka suara Lee Dong Wook," susul netter lain. "Apa kamu suka itu? Dagingnya?" sambung netter lain. "Chemistry keduanya sangat gila. Dongwook," pungkas netter lainnya.




Sementara itu, "Touch Your Heart" menceritakan tentang seorang artis bernama Oh Yeon Seo yang bekerja sebagai sekretaris pengacara. Ia terpaksa bekerja di sana agar bisa mendapatkan peran di drama yang ia harapkan. Oh Yeon Seo sendiri dikenal sebagai aktris yang buruk berakting dan pernah terkena skandal narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.