KETUA POKER

Senin, 11 Februari 2019

Westlife Berharap Bisa Berduet Dengan Artis Korea Selatan BTS

Westlife Berharap Bisa Berduet Dengan Artis Korea Selatan BTS



Kepopularitasan Bangtan Boys memang sudah tidak bisa diragukan lagi karena mereka sudah banyak mendapatkan penghargaan di tanah air maupun internasional yang berhasil meraka raih.

BTS sudah mempenyai begitu banyak penggemar yang biasa disebut dengan ARMY dan telah tersebar diseluruh penjuru dunia. Hasilnya BTS banyak menarik
perhatian publik dunia, tak terkecuali boyband irlandia, Westlife.




Pada ajang Grammy Awards 2019 yang berlangsung senin kemarin,ketika sedang diwawancarai westlife mengatakan jika budaya K-Pop sudah menyebar luas ke seluruh dunia.

Para member westlife tersebut ingin melakukan kolaborasi dengan group asuhan Big Hit Entertainment yakni BTS. Sebab mereka berfikir jika kolaborasi tersebut akan sangat keren di mata para penggemar mereka.

Westlife Berharap Bisa Berduet Dengan Artis Korea Selatan BTS


Westlife berkata, ayolah BTS mari kita berduet bersama, ini akan menjadi duet yang sangat luar biasa.

Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak para penggemar yang sangat antusias dan berharap agar kedua grup tersebut akan mewujudkan kolaborasinya.

Sebelumnya Westlife juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan unutk pertama kalinya. Tepatnya pada tahun 2002, Westlife berduet dengan penyanyi cantik BoA dan menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Flying Without Wings".




Jika BTS dan Westlife benar-benar berkolaborasi, makai Jin cs akan menjadi artis Korea kedua yang berduet dengan grup ternama dunia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.