KETUA POKER

Selasa, 12 Februari 2019

Kamar Seks, Sebuah Rumah Jadi Sorotan Publik

Kamar Seks, Sebuah Rumah Jadi Sorotan Publik


Sebuah rumah yang sedang dijual di Philadelphia, Amerika Serikat, mendadak viral. Sekilas, rumah itu seperti rumah pada umumnya, namun
bagian basement atau ruang bawah tanahnya menyimpan sebuah 'kejutan'.

Rumah yang terletak di pinngir Kota Philadelphia, Amerika Serikat itu adalah sebuah rumah yang sangat cantik dengan beberapa kamar tidur di dalamnya.




Rumah yang dijual di situs online tersebut tampak seperti sebuah rumah sempurna untuk membangun sebuah kelaurga dengan bentuk atap yang tinggi, sebuah ruangan bermain, beberapa perapian dan ruang olahraga.

Kamar Seks, Sebuah Rumah Jadi Sorotan Publik


Dari total lima kamar, empat kamar ada di lantai atas rumah dan satu kamar di bagian basement atau ruang bawah tanah. Foto-foto yang diunggah memperlihatkan kamar di bagian basement itu lebih dari sekedar sebuah kamar. Ruangan itu sebenarnya sebuah kamar seks.

Dalam kamar seks itu terdapat sebuah gantungan tangan, rantai dan sejumlah alat yang dipergunakan untuk aktivitas seks.

Rumah tersebut dilual dengan harga US$750,000 atau Rp 10,5 milliar. Pemilik rumah tinggal bersama keluarganya di rumah itu selama bertahun-tahun, namun saat istrinya meninggal mereka memutuskan untuk menjual rumah tersebut.




Pada awalnya rumah itu hanya disewakan dengan harga US$750 per malam atau sekitar Rp 10 Juta. Mereka yang menyewa, bisa menggunakan "kamar dewasa" yang ada di bagian basement rumah terebut.

Namun sekarang rumah itu dijual dana tidak disewakan lagi. Dan sekarang rumah itu menjadi viral sebab isi ruang basement itu mengingatkan pada novel erotik Fifty Shades karya E.L.James yang sudah difilimkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.