KETUA POKER

Selasa, 05 Februari 2019

Model Cilik Ella Gross Yang Disebut Kembaran Jennie "Black Pink"

Model Cilik Ella Gross Yang Disebut Kembaran Jennie "Black Pink"



Pertengahan 2018 lalu media sosial dihebohkan dengan model cilik bernama Ella Gross. Tak hanya dianugerahi paras cantik, Ella juga disebut-sebut sebagai
'kembaran' dari salah satu personel girlband k-pop BLACKPINK, Jennie.

Ella Gross lahir dari seorang ayah berdarah Amerika dan sang ibu yang berasal dari Korea. Tinggal di Negeri Paman Sam, ternyata dara kelahiran 20 Januari 2008 ini telah menapaki dunia model.





Di umur yang masih muda, Ella Gross sudah menjadi model clik untuk pakaian bermerek ternama di dunia seperti Levi's dan GAP.

Model Cilik Ella Gross Yang Disebut Kembaran Jennie "Black Pink"




Ella juga diketahui telah menandatangi kontrak dengan The Black Label, anah perusahaan dari YG Entertainment yang diluncurkan oleh produser, Teddy.

Selain itu, Ella memiliki akun Instagram @ellagross yang dijalankan langsung oleh sang ibu. Dalam deretan unggahan menampilkan berbagai kegiatan model cantik berusia 11 tahun tersebut dan dalam balutan busana keren.




Menyandang status sebagai model cilik, penampilan Ella Gross memang tidak seperti kebanyakan anak seusianya. Ia terlihat begitu menonjol dengan berbagai baju yang digunakan dan padupadan yang stylish.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.