KETUA POKER

Sabtu, 02 Februari 2019

Pembukaan Pameran Miniatur "Wanna One" Dihadiri Oleh Kim Jaehwan Dan Yoon Jisung

Pembukaan Pameran Miniatur "Wanna One" Dihadiri Oleh Kim Jaehwan Dan Yoon Jisung



Seperti yang kita ketahui, kontrak boy group Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu.

Setelah menyelesaikan konser final yang bertajuk "Therefore" pada Minggu (27/1) lalu, member Wanna One secara resmi mengakhiri promosi bersama.

Meski demikian, Wanna One tetap ingin memberikan hadiah
kepada penggemar untuk yang terakhir kalinya. Hadiah ini berupa sebuah pameran yang digelar sejak Jumat (1/2) dan bertajuk "Wanna One's Forever". Pameran ini akan digelar selama satu bulan di Museum Sang Space di Yongsan, Seoul.




Sebuah pameran yang menampilkan foto dan video para member selama 512 hari mealukan promosi bersama sebagai Wanna One.

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara juga menampilkan miniatur asrama Wanna One dan barang-barang pribadi para member. Di hari pertama, dua member Wanna One terlihat di lokasi pameran.

Pembukaan Pameran Miniatur "Wanna One" Dihadiri Oleh Kim Jaehwan Dan Yoon Jisung


Dua orang member tersebut merupakan Kim Jaehwan dan Yoon Jisung. Hal ini diketahui setelah Kim Jaehwan memposting fotonya dengan sang Leader di akun instagram pribadinya.



Dalam foto tersebut, keduanya terlihat tampan ketika menggunakan setelan hangat. Mereka juga tampak menggemaskan ketika memegang balon karakter.

Tidak lama setelahnya, unggahan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak di antara mereka yang mengaku bahagia karena melihat keduanya pergi bersama, meski Wanna One telah bubar.




Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Kim Jaehwan dan Yoon Jisung dipastikan akan debut sebagai artis solo. Sementara Yoon Jisung siap debut sebagai aktor musikal bulan ini, agensi Kim Jaehwan belum merilis detail resmi terkait rencana debut artisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.