KETUA POKER

Rabu, 06 Februari 2019

Grup K-Pop Yang Mempunyai Lagu Debut Terbaik

Grup K-Pop Yang Mempunyai Lagu Debut Terbaik




Tahun selalu bertambah dan perkembangan pun juga terus meningkat. Kita dapat melihat perkembangan dari dunia hiburan kali ini datang dari negara Korea Selatan.

Perkembangan grup K-Pop memang sudah tidak bisa di sangkal dalam beberapa tahun tarakir. Sejauh ini, publik banyak yang menyetujui jika grup K-Pop sudah memasuki generasi ketiga (debut setelah tahun 2012).

Salah satu artikel di forum online baru-baru ini membahas soal lagu debut terbaik dari boy grup K-Pop generasi ketiga. Menariknya, sebagian besar netter kompak setuju ada 3 lagu debut terbaik dari boy grup generasi ketiga.

Grup K-Pop Yang Mempunyai Lagu Debut Terbaik


Mereka adalah Winner (II) yang debut dengan lagu "Empty" tahun 2014 dan langsung menempati peringkat 21 di chart musik.




Lalu iKON yang debut dengan lagu "My Type" tahun 2015 dan menduduki posisi ke-29 di chart musik.




Dan terakhir adalah Wanna One yang debut dengan lagu "Energetic" tahun 2017 dan menempati peringkat ke-56 di chart musik.




Banyak para netter yang memuji lagu-lagu mereka, sehingga tidak sedekit yang mengidolakan mereka. "Aku masih mengingat lagu debut Winner, 'Empty'," tulis seorang netter. "Tanpa mempedulikan nama idol dan hanya menilai dari lagunya saja, yang terbaik sudah pasti iKON 'My Type'," sambung netter lain.




Sementara itu, Winner dan iKON hingga kini selalu sukses merilis lagu-lagu yang sanggup menempati peringkat 1 di chart musik. Sayangnya hal itu sangat sulit dilakukan lagi oleh Wanna One mengingat grup tersebut baru saja dibubarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.