KETUA POKER

Rabu, 17 Oktober 2018

Begal Kembali Beraksi Di SPBU Serpong Dengan Senjata Api

Begal Kembali Beraksi Di SPBU Serpong Dengan Senjata Api

Liputanmedansatu

Berita kriminal - Aksi begal kembali lagi terjadi, kini di Kota Tanggerang Selatan,Banten. Kali ini aksi nekad tiga orang pelaku terjadi pada siang hari di depan sebuah SPBU, Jalan Pahlawan Seribu,Serpong.

Saksi mata (Roy) yang mendengar kejadian itu mengatakan kalau kedua pelaku membegal motor milik karyawan SPBU dan mengumbar tembakan ke udara.

Saat itu Roy ingin mengejar pelaku begal dengan mengambil sebuah batu konblok, tetapi Roy tidak berani melanjutkan pengejarannya itu karena pelaku begal memegang senjata api.



Dia berkata,"Yang menembak itu yang di belakang. Saya mundur, takut ditembak. Pelaku juga sempat mengacungkan jempol saat melihat saya mundur," sambungnya.

Begal Kembali Beraksi Di SPBU Serpong Dengan Senjata Api

Sepeda motor yang di maling adalah milik salah satu pegawai wanita yang bernama Mira Nurhaelis yang  berkerja di SPBU  Pahlawan Seribu, sepeda motor yang diambil adalah Honda Beat hitam tahun 2017 bernomor polisi B 4864 NEH.

Alex pun membenarkan, jumlah pelaku lebih dari dua orang. Mereka datang dengan membawa satu unit motor Honda Beat warna putih biru dengan berboncengan, dan langsung menuju mini market di SPBU.

www.wongpoker.co


Menurut keterangan yang di dapat dari saksi, salah satu pelaku begal sempat masuk ke dalam mini market dan membeli sebauh minuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.