KETUA POKER

Senin, 15 Oktober 2018

Polda Sumut Donasikan 8 Ton Beras Untuk Korban Banjir Di Kabupaten Mandailing Natal

Polda Sumut Donasikan 8 Ton Beras Untuk Korban Banjir Di Kabupaten Mandailing Natal

 

Liputanmedansatu




Mandailing Natal - Bencana yang sudah melanda Negara Indonesia belakangan ini telah membuat beberapa kota, daerah dan kabupaten porak poranda, salah satunya adalah Desa Muara Saladi, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Mandailing Natal termasuk Kabupaten dengan pemandangan yang sangat indah dan udaranya yang sejuk. Dan sekarang Kabupaten tersebut menjadi Kabupaten yang sangat memperihatinkan.

Dari bencana tersebut Kepolisian Daerah Sumatera Utara mengirimkan bantuan berupa 8 ton beras kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Mandailing Natal.

Polda Sumut Donasikan 8 Ton Beras Untuk Korban Banjir Di Kabupaten Mandailing Natal


Selain menyumbangkan beras, pihak Kepolisian juga menyumbangkan bantuan berupa telur ayam, air mineral, dan selimut bagi para pengungsi.

Bantuan tersebut dianter langusung oleh Kapolres Kota Padangsidempuan Ajun Komisaris Besarr Polisi (AKBP) Hilman Wijaya dan Kapolres Madina AKBP Irsan bersama dengan personelnya.

Dengan menyalurkan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian  pihak kepolisian, terutama pada korban bencana alam yang terjadi di wilayah itu.

Kapolda Sumut menjelaskan bahwa beberapa hari kedepan bantuan akan kembali disalurkan. Polda Sumut sudah membuka pos logistik di lokasi bencana, seluruh masyarakat yang terkena musibah bebas mengambil bahan makanan yang sudah di sediakan di pos tersebut.





www.wongpoker.co


Sejumlah personel kepolisian juga sudah disiagakan guna membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

Dengan kejadian yang melanda Kabupaten Mandailing Natal ini diharapkan seluruh masyarakat yang tertimpa musibah agar tabah dan menerima semuanya dengan iklhas...Aminn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.