KETUA POKER

Jumat, 19 Oktober 2018

Lelaki Masuk Jurang Dengan Selingkuhannya, Meninggal Ditempat

Lelaki Masuk Jurang Dengan Selingkuhannya, Meninggal Ditempat


Liputanmedansatu


Berita Viral - Kecelakaan yang terjadi pekan lalu, sebuah mobil Honda CR-V terjun ke jurang di Magetan.

Mobil yang di kendarai oleh selingkuhannya ini melaju dari arah Telaga Sarangan menuju kota Magetan melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Seorang saksi mata yang bernama Suratno mengatakan bahwa mobil sempat berbelok hingga mengahantam tumpukan batu dan kemudian terpental sehinggan membuat mobil tersebut masuk ke dalam jurang.




Selingkuhan yang bernama Rini itu mengemudi menggunakan sepatu high heels hitam sehingga saat kejadian terjadi dia tidak bisa mngemudikan mobil dengan seimbang karena kesulitan untuk menginjak rem mobil.

Lelaki Masuk Jurang Dengan Selingkuhannya, Meninggal Ditempat

Rini Puspitawati merupakan seorang model dan pemandu lagu dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jwa Timur.

Menurut Lina, kakak ipar Ragil, perselingkuhan itu sejak lama diketahui Tina Hayati.
"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi.

Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini," kata Lina kepada SuryaMalang.com di kamar jenazah, Minggu (14/10/2018).

Pada saat kejadian terjadi lelakinya terpental dari dalam mobil dan langsung meninggal di tempat, sedangkan selingkuhanya dapat dilarikan ke rumah sakit tetapi saat di rumah sakit dia tidak dapat di tolong lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.