KETUA POKER

Minggu, 07 Oktober 2018

Indahnya Pesona Alam Indonesia Air Terjun Sipiso-piso

Indahnya Pesona Alam Indonesia Air Terjun Sipiso-piso



Liputanmedansatu



Berita wisata indonesia - Indonesia adalah salah satu negara yang banyak sekali memiliki tempat-tempat wisata yang bisa kita datangi. Disini kami akan memberikan infromasi kepada anda semua tentang salah satu tempat wisata yang berada di Indonesia, lebih tepatnya berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Air Terjun Sipiso-piso merupakan salah satu tempat wisata yang sangat favorite bagi para wisatawan domestik dan mancanegara. Air terjun ini berada di perbukitan dengan ketinggian sekitar 8020 mdpl dan dikelilingi oleh hutan pinus.

Dengan memiliki ketinggian sekitar 120 meter, Air Terjun Sipiso-piso merupakan salah satu air terjun tertinggi di Indonesia.

Indahnya Pesona Alam Indonesia Air Terjun Sipiso-piso


Jika anda datang ke tanah karo ini, anda akan terkagum-kagum melihat pesona Air Terjun Sipiso-piso yang begitu indah dan anda juga bisa melihat pemandangan yang begitu cantik dengan tersusun rapi rumah-rumah penduduk setempat dan juga anda dapat melihat keindahan Danau Toba.





Jika anda ingin melihat air terjun lebih dekat, anda bisa melihatnya dengan manaiki anak tangga yang sudah di sediakan oleh pengegolah wisata alam air terjun yang dipegang oleh Pemda Kabupaten Karo.

Perjalanan menuju Air Terjun Sipiso-piso memakan waktu sekitar 1 jam untuk mencapai dasar air tersebut. Ketika anda sedang berlajan menaiki anak tangga, anda dapat melihat pemandangan yang indah dan itu akan membuat anda tidak merasa capek saat anda sedang berada di perjalanan menuju air terjun.






Dengan perpaduan hijaunya pepohonan pinus yang rimbun dan suara gemuruh air terjun, membuat suasana hati dan pikiran anda terasa damai dan tentram. Dan jangan lupa untuk membawa bekal makanan untuk dinikmati bersama keluarga anda di Air Terjun Sipiso-piso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.