KETUA POKER

Senin, 22 Oktober 2018

Taiwan: Kereta Api Keluar Jalur, Korban Banyak Berjatuhan

Taiwan: Kereta Api Keluar Jalur, Korban Banyak Berjatuhan


Liputanmedansatu


Kereta penumpang mengalami kecelakaan tengah perjalanan antara Taipei dan daerah pesisir timur Taitung. Kereta Payuma  yang berkecepatan tinggi itu menipah kerata api ekspress membawa penumpang sebanyak 366 orang.

Kereta penumpang itu dilaporkan tergelincir di Kabupaten Yilan, taiwan pada hari minggu 21 Oktober 2018 sore waktu setempat. Pihak berwenang kreta api mengatakan mereka sedang mencari tahu apa yang menyebabkan insiden tersebut.

Dari kecelakaan tersebut  Badan Perkretaapian Taiwan menkonfirmasi 5 gerbang kereta terbalik, unutk saat ini diperkirakan 18 orang meninggal dan 171 mengalami luka-luka, sepuluh diantaranya mengalami luka serius.

Taiwan: Kereta Api Keluar Jalur, Korban Banyak Berjatuhan


Kereta Puyuma Ekspress 6432 dilaporkan keluar dari jalur rel yang berada dekat dengan Stasiun Xinma, dekat Kota Su'áo, sekitar 70 km (43 mil) dari Taipei.

Menurut berita dari para saksi mengatakan kalau mereka mendengar suara dentuman keras kemudian melihat percikan api serta asap.

Petugas medis darurat, pemadam kebakaran dan tentara telah dikerahkan dan mengobati korban luka di tempat kejadian. Mereka lalu membawanya ke rumah sakit setempat.


Pemerintah pusat Taiwan mengatakan bhawa perdana menterii telah diberitahu tentang musibah kecelakkan tersebut karena taiwan merupakan kota yang memiliki jaringan kereta api yang luas dan hampir semua penduduk kota menggunakan transportasi itu setiap hariny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.