KETUA POKER

Kamis, 04 Oktober 2018

Restoran Tempo Doeloe Tip Top Medan-Berita kuliner

Restoran Tempo Doeloe Tip Top Medan


Liputanmedansatu



Berita kuliner-Jangan bilang sudah ke medan kalau belum datang dan mencoba kuliner di kota medan.

Dimedan terdapat sebuah restoran yang dari zaman doeloe hingga sekarang tidak pernah berubah karena mereka ingin tempat itu menjadi sebuah sejarah.

Restoran Tip Top Medan namanya, tempat makan di Medan yang satu ini terbiang sudah tua, berdirinya sudah sejak tahun 1929 silam.

Sejak berdirinya Restoran Tip Top Medan tahun 1929 silam, Tip Top Medan tidak pernah sepi oleh pengunjung hingga sampai sekarang pun masih banyak pengunjung yang datang ke sana.

Design Restoran ini sengaja dibiarkan begitu karena konsepnya adalah Medan Tempo Doeloe.

Restoran Tempo Doeloe Tip Top Medan


Makanan yang ditawarkan disini beraneka ragam, ada makanan Western, makanan Chinese, makanan Indonesia. Ada bakery seperti roti bakar, pancake, dan lain-lain. Ada juga es krim java dengan rasa kopi yang lezat dan harga yang sangat terjangkau.





Di Restoran Tip Top Medan menu yang paling disukai adalah steak lidahnya dengan tingkat kematangannya yang pas, dicampur dengan saus steak, menjadikan lidah siapapun akan bergoyang saat menyantapnya.

Tak kalah dengan steak lidah, makanan khas Indonesia yang merakyat ini juga menjadi top menu di sana. Ya, nasi goreng Tip Top. Sekilas namanya biasa saja, namun porsinya cukup besar, ditambah dengan potongan daging ayam yang digoreng dan dicampur dengan bumbu rempah-rempah, sehingga daging ayamnya terasa empuk dan bumbunya meresap, dipadukan dengan gurihnya nasi goreng, hmm…..nikmaaat. Begitu juga dengan masakan lainnya, rasanya mantap.






Restoran Tip Top Medan di layani dengan pelayanan yang ramah dan mereka semua menggunakan baju seragam, jadi menambah kemewahan restoran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.