KETUA POKER

Sabtu, 06 Oktober 2018

Taman Simalem Resort Dengan Sejuta Pesona

Taman Simalem Resort Dengan Sejuta Pesona


Liputanmedansatu



Taman Simalen Resort ???
Siapa yang tidak tahu dengan keindahannya yang sangat mempesona dan bisa membuat kita tidak ingin meninggalkannya.

Di Zaman sekarang kita bisa mencari tempat yang ingin kita tuju dengan mencarinya di media sosial. Nah...kita mau kasih info sedikit tentang salah satu tempat wisata di Sumatera Utara, lebih tepatnya di jalan Raya Merek - Sidikalang.

Taman Simalem adalah salah satu tempat wisata yang memiliki lahan seluas 200 hektar yang lokasinya berada si daerah perbukitan sebelah barat laut Danau Toba.

Taman Simalem Resort Dengan Sejuta Pesona


Selain itu, Taman Simalen Resort berdiri diatas bukit dengan ketinggian 1500 meter diatas permukaan laut. Hal ini membuat pemandangan indah Danau Toba dan Pulau Samosir bisa terlihat dengan jelas terutama di siang hari.



Di tempat wisata ini para pengunjung bisa menikmati wahana pemandangan indah di atas perbukitan, out bound, wisata perkebunan, hotel dan villa mewah, menyusuri hutan, air terjun, villa dan camping di tengah hutan, lapangan Golf, taman labyrinth, tea house, archery dan masih banyak lagi.

Salah satu tempat populer di Taman Simalem Resort adalah One Tree Hill yang lokasinya bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi dan bus pariwisata karena fasilitas jalan yang cukup baik untuk dilewati.





One Tree Hill ini adalah salah satu bukit tertinggi di kawasan Taman Simalem Resort yang mempunyai spot terbaik untuk melihat pemandangan indah Danau Toba secara total. Dari lokasi ini para pengunjung bisa melihat perkampungan di sekitar Danau Toba dengan jelas serta bisa melihat aktifitas para nelayan dengan kapalnya.







Lokasi Taman Simalem Resort berada di Bukit Merek, Sidikalang, Tanah Karo, Kabupaten Dairi, Propinsi Sumatera Utara sebagai salah satu tempat wisata terbaik di indonesia. Jarak dari kota Medan sekitar 100 km dan bisa ditempuh dalam waktu 3 jam menggunakan kandaraan bemotor. Sedangkan jarak dari kota Pematang Siantar sekitar 80 km dengan perjalanan sekitar 2 jam memutari Danau Toba, Lokasi Taman Simalem Resort juga masih termasuk tempat wisata di kawasan Berastagi dan jaraknya sekitar 40 km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.